eSport

Jadwal MPL Mobile Legends dan Prediksi Season 5 Minggu ke 2

Akibagai – Musim reguler season akan segera dimulai minggu kedua. Delapan tim eSport Mobile Legends akan bersaing untuk kemampuan mereka mengumpulkan poin. Sebagai juara MPL musim lalu, EVOS Esports secara tak terduga menempati posisi ketujuh dalam klasemen minggu pertama, sementara rival abadinya RRQ berhasil di tempat pertama. Minggu kedua akan tiba, apakah akan ada pergerakan signifikan di posisi tersebut? Jangan penasaran, kami membuat spekulasi sebelum pertarungan di minggu kedua dibawah ini.

eSport

AURA vs Geek Fam

Hari pertama minggu kedua putaran musim reguler dibuka dengan pertandingan AURA dan Geek Fam. Melihat MPL musim sebelumnya, Geek Fam tidak dapat menyamai permainan AURA. Ini juga dapat dilihat dalam dua pertemuan, sebuah tim yang penuh dengan mantan pemain kritis SFI yang berjuang untuk mendapatkan poin. Meskipun AURA diharapkan lebih unggul, kehadiran dua mantan pemain RRQ, InstincT dan AyamJago, harus bisa mengendalikan kinerja Geek Fam. Sayangnya, kinerja pertama AyamJago tidak melihat dampak positifnya. Jika Anda melihat permainan minggu pertama, Geek Fam tidak memenangkan poin dari dua pertandingan. Namun hasil ini bisa menjadi pukulan kuat dan motivasi bagi Geek Fam. Dengan secara langsung merobohkan dua pemain RRQ, mereka bahkan bisa unggul 2-1 dari AURA.

Bigetron Alpha vs Aerowolf

Melihat dua kemenangan yang Bigetron raih di minggu pertama, pertarungan minggu ini tampaknya menjadi tantangan berat bagi Aerowolf. Untuk saat ini, Yor dan teman-temannya berlomba tanpa kehadiran Watt dan Marsha. Di sisi lain, kehadiran tiga pemain Bigetron Alpha baru bisa mengubah mereka menjadi sebuah tim untuk mengawasi di putaran musim reguler. Selain itu, Branz dan teman-temannya mengalahkan ONIC Esports dan Alter Ego dengan skor 2-1. Penampilan Warlord dan Kyy sebagai pemula juga brilian. Namun, Aerowolf harus dapat membalikkan kinerja mereka setelah mereka selesai di MPL musim 3. Kehadiran BadBoy sebagai pengganti Watt, dan kehadiran Jacklee dan Razmi dapat membatalkan penampilan mereka.

Bigetron Alpha vs AURA

Jika Anda menonton pertandingan MPL musim 4, AURA dan Bigetron Alpha adalah tim yang dapat memberikan kejutan berkat tindakan pemain. Ini juga memungkinkan mereka untuk berhasil memasuki babak play-off. Sayangnya, mereka masih belum bisa menjadi tim yang dominan. Dengan perubahan yang terjadi di kedua tim, mereka sekarang membiarkan mereka masuk ke tim yang layak dijaga. Kehadiran Susugajah sebagai pemain AURA berhasil mendominasi tim pembawa jas melawan Aerowolf. Bigetron tidak kalah menawannya dengan kehadiran Warlord dan Kyy sebagai debutan yang menjanjikan. Itulah sebabnya persaingan antara dua tim kuda hitam bisa menjadi pemandangan yang menarik.

Alter Ego vs EVOS Esports

Jika Anda melihat playoff MPL untuk musim 4, Anda yakin bahwa langkah Alter Ego harus dihentikan oleh EVOS Esports di babak atas. Sekarang kawan-kawan dari Maungzy memiliki kesempatan untuk melemahkan tim yang akhirnya memenangkan gelar. Mengingat kinerja kedua tim ini minggu lalu, peluang Alter Ego sangat terbuka untuk balas dendam. Mengingat bahwa EVOS Esports sekarang dapat dikalahkan tanpa saingan oleh rival dengan 2-0 dari RRQ. Selain itu, EVOS juga berkinerja buruk terhadap musuh bebuyutannya.

Aerowolf vs RRQ

Meskipun ia harus bertarung melawan saingannya yang abadi, EVOS, RRQ dapat terlihat sempurna untuk menang tanpa jawaban. Hasil ini dapat ditafsirkan dengan kebangkitan raja setelah penurunan kinerja sejak MPL musim 3. Meskipun AyamJago tidak berada di sisi RRQ, kehadiran WizzKing RRQ tampaknya tidak kehilangan kekuatan. Bukti yang bisa Anda ketahui dari kinerja brilian pemain Brunei saat bekerja dengan EVOS Esports. Ternyata tidak sulit bagi Lemon dan teman-temannya untuk mendapatkan poin dari Aerowolf.

Esport ONIC vs EVOS Esports

Sebagai tim yang memenangkan MPL musim 3, ONIC Esports harus bangun di musim keempat. Alasannya adalah bahwa kelompok anak-anak ajaib ini telah jatuh secara dramatis, sehingga Udil dan teman-temannya harus puas di posisi kelima. Kemenangan minggu pertama AURA, bagaimanapun, menempatkannya di tempat keempat. Mungkin ini akan terjadi dengan EVOS Esports sebagai juara MPL musim 4. Buktinya mereka harus menelan kekalahan dari rival mereka RRQ di minggu pertama putaran musim reguler. Ini juga berarti bahwa tim yang mengenakan harimau putih harus berada di posisi ketujuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *