situs streaming film terbaik

Netflix, Situs Streaming Film Terbaik di 2020

Akibagai – Menonton film memang menjadi salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu luang, banyak ornag lebih memilih menonton secara streaming online di bandingkan mendownloadnya terlebih dahulu. Karena dengan streaming kita tidak menghabiskan kapasitas data pada perangkat yang digunakan. Jika kalian meminta rekomendasi satu platform video untuk menonton film, series dan acara TV, kalian harus menjadikan Netflix sebagai pilihan kalian. Netflix merupaka raja streaming yang menyediakan film dan series yang pastinya seru-seru, dengan lebih dari 151 juta pelanggan hampir di 200 negara. Kita dapat menonton Netflix disitus atau di aplikasinya, Netflix juga bisa dikatakan sebagai situs streaming film terbaik. sekarnag ini kita akan membahas apa itu Netflix, kelebihan dan kekurangan Netflix dan mengapa kita harus memilih Netflix, jika kalian penasaran dengan itu semua yuk baca artikel kali ini!

situs streaming film terbaik

Netflix adalah media layanan dan juga perusahaa yang merupakan produksi amerika yang memiliki kantor pusat di caifornia, los gatos. Netflix sudah didirikan dari tahun 1997. Netflix didirikan oleh marc Randolph dan reed hasting di daerah scotts valley. Bisnis utama dari perusahaan Netflix ini yaitu adalah layanan streaming yang berbasis langganan. Di Netflix ini kita bisa menonton film, series dan juga film-film atau series yang diproduksi sendiri oleh Netflix.

Kelebihan dari Netflix yang utama yaitu mendukung film & acara TV di sebagian besar perangkat. Semua video di Netflix bisa kita tonton dari mana saja apakah dari laptop, kumputer atau smartphone. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming serial televisi dan film melalui situs web Netflix di komputer pribadi, atau perangkat lunak Netflix di berbagai platform yang didukung, termasuk smartphone dan tablet, pemutar media digital, konsol permainan video dan TV pintar. Selain itu Netflix juga mendukung pemutaran offline. Netflix meluncurkan fitur pemutaran offline, memungkinkan pengguna aplikasi seluler Netflix di Android atau iOS untuk men-cache konten di perangkat mereka dalam kualitas standar atau tinggi untuk dilihat tanpa koneksi internet nanti. Fitur ini terutama tersedia pada seri dan film yang dipilih, dan Netflix menyatakan bahwa lebih banyak konten akan didukung oleh fitur ini dari waktu ke waktu. Netflix juga sekarang sudah memperkenalkan fitur “skip intro” yang memungkinkan pelanggan untuk melewatkan intro untuk ditampilkan di platformnya. Mereka melakukannya melalui berbagai teknik termasuk peninjauan manual, penandaan audio, dan machine learning.

Paket layanan Netflix saat ini dibagi menjadi tiga tingkatan harga, yaitu yang terendah menawarkan streaming definisi standar pada satu perangkat, yang kedua memungkinkan streaming definisi tinggi pada dua perangkat secara bersamaan, dan tingkat “Platinum” memungkinkan streaming simultan pada hingga empat perangkat, dan 4K streaming pada perangkat yang didukung dan koneksi Internet. Paket standar yaitu sekitar 50 ribu per bulan memungkinkan untuk streaming pada dua perangkat yang berbeda secara bersamaan dan termasuk video definisi tinggi saat tersedia. Netflix saat ini memiliki penawaran TV berlangganan eksklusif dengan beberapa studio. Kesepakatan TV berbayar memberi Netflix hak streaming eksklusif sambil mematuhi struktur persyaratan TV berbayar tradisional. Distributor lain yang memiliki konten berlisensi ke Netflix termasuk Warner Bros, Universal Pictures, Sony Pictures Entertainment dan The Walt Disney Studios (termasuk 20th Century Fox). Netflix juga bernegosiasi untuk mendistribusikan film-film animasi dari Universal yang ditolak HBO, seperti The Lorax, ParaNorman, dan Minions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *